Diberdayakan oleh Blogger.
 

UFO Melintas Saat Acara Akrobatik Udara di Chili

Comments
Rekaman video dari Chili ini menimbulkan perdebatan seputar UFO, setelah obyek aneh terlihat melintas saat acara akrobatik udara.

Rekaman 2010 ini, menunjukkan adanya sebuah ‘benda’ yang bergerak dengan cepat, membuat insinyur penemu keanehan ini melaporkannya ke pemerintah Chili.

UFO tersebut muncul pada saat acara akrobatik udara di Pangkalan Udara El Bosque, Santiago.

Akankah penampakan ini menunjukkan kemajuan tekhnologi makhluk asing, atau hanya sebuah obyek tipuan yang dibuat manusia.

Leslie Kean, penulis dan jurnalis investigasi UFO mengatakan kepada MSN Cosmic Log, “Ini adalah kasus yang sangat, sangat luar biasa dan saya berharap kasus ini akan membantu memajukan pengakuan bahwa di sini ada sesuatu yang patut dipelajari.”

“Ini akan menjadi terobosan baru dalam penelitian.”

Namun apa yang dikatakan Robert Sheaffer kepada website ini, “Kasus ini ‘tidak dapat dijelaskan’ jika anda mengabaikan penjelasan.”

"Itulah yang akan terjadidalam kasus ini.'

Kean mengatakan bahwa CEFAA, badan pemerintah yang menyelidiki fenomena aneh udara, menemukan objek pada tujuh bagian yang terpisah dari rekaman video, yang berarti objek- apapun itu - bukan abberation pada video.

Ricardo Bermudez, direktur CEFAA, mengatakan kepada sebuah konferensi UFO bulan lalu bahwa bintik tersebut disebabkan oleh sebuah benda yang melaju pada kecepatan lebih dari 4.000 mph.

Kean memilih beberapa elemen yang membuat penampakan ini sedikit spesial, khususnya setelah pemerintah menyelidiki rekaman secara menyeluruh, dan menemukan contoh objek pada tujuh lembar film.

Pertama, manusia tidak akan mampu bertahan hidup dalam objek dengan kecepatan seperti itu, dan kedua, tidak adanya dentuman sonik.

Astronom Phil Plai mengatakan kepada Cosmic Log, "Benda itu sebuah bintik kecil dalam video resolusi rendah.”

Cosmic Log mengatakan untuk memastikan apakah hal tersebut merupakan tipuan atau tidak dibutuhkan penelitian independen, enam video lainnya harus dirilis, data lengkap kamera-mennya, dan hubungan mereka satu sama lain.

Penjelasan lainnya kemungkinan benda itu adalah serangga yang terbang melintasi kamera.

Menurut Kean, ketika mereka mengambil cuplikan tambahan dari sudut pandang berbeda telah menunjukkan hal yang serupa, mereka tahu bahwa itu tidak mungkin.

"Saya tidak berpikir mereka terlalu bodoh untuk mengklaim benda ini adalah sebuah UFO jika obyek itu hanya seekor serangga karena begitu banyak ahli yang melihatnya." (Erabaru/DM/sua)

Sumber: http://www.erabaru.net/top-news/40-news5/29813-ufo-melintas-saat-acara-akrobatik-udara-di-chili

 
Kyd The Phantom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Kyd The Phantom Will Never Be Discovered