Diberdayakan oleh Blogger.
 

Fenomena Penampakan Malaikat di Atas Kuil Budha

Comments
Jika seorang Isres Chorphaka berharap mendapatkan gambar penampakan surgawi, maka ia telah datang ke tempat yang tepat.

Fotografer ini telah mendapatkan penampakan menakhjubkan--munculnya malaikat dari kegelapan langit, saat ia mengunjungi sebuah Kuil Budha di Thailand.

Awalnya ia merasa takut badai akan datang ketika melihat awan hitam tebal menutupi langit, namun akhirnya ia tertegun ketika sinar matahari menembus celah-celah kegelapan langit untuk membentuk wujud yang sangat menakhjubkan.

Chorphaka (51), sedang mengunjungi The Grand Palace di Bangkok, ketika munculnya gambar penampakan ini.

 “Saya pergi dengan salah seorang teman, untuk mengambil sejumlah foto di Kuil Budha tersebut”, katanya.

 “Setelah beberapa jam kami berkeliling, kami memasuki pintu keluar saat saya melihat langit tertutup mendung tebal sepertinya hujan akan segera turun.”

 “Sinar matahari nampak menyelinap di sela-sela gelapnya mendung. Nampak begitu sangat indah sehingga saya berhenti dan mengambil sejumlah foto.”

 “Tiba-tiba awan bergerak lebih jauh dan membentuk formasi-malaikat, persis di atas kuil utama.”

 “Sungguh luar biasa dan saya berkata kepada teman saya, “lihatlah, malaikat memberkati kita.”

 “Ada ratusan orang di tempat itu, namun saya tidak tahu berapa orang yang melihatnya.”

 “Saya merasa beruntung karena dengan latar Kuil Utama membuat foto tersebut nampak lebih dramatis.”

 “Fenomena ini terjadi dalam waktu kurang dari 10 detik. Untunglah cukup bagi saya untuk mendapatkan beberapa foto sebelum semuanya menghilang.”

"Gambar tersebut bukan hanya foto terbaik pada hari itu tetapi juga foto terbaik yang pernah saya dapatkan. “ (Erabaru/DM/sua)

Sumber: http://erabaru.net/featured-news/48-hot-update/29741-fenomena-penampakan-malaikat-di-atas-kuil-budha

 
Kyd The Phantom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Kyd The Phantom Will Never Be Discovered