Diberdayakan oleh Blogger.
 

Apa yang Akan Terjadi 2012?

Comments
Selanjutnya, Baca Apa yang Akan Terjadi 2012? (2) 

Apa yang akan terjadi pada 2012? Forum perdebatan tentang masalah ini cukup banyak. Informasi psikis juga luar biasa, sehingga membuat orang bingung, tidak tahu siapa yang harus dipercayai.

Cobalah lihat serangkaian ringkasan data ilmiah ini, suatu  kemungkinan terbesar dapat disimpulkan.


Mungkin tidak tepat, mungkin anda juga tidak terlalu percaya, tetapi ada satu hal, bahwa data yang kongkret itu, pantaslah dibuat sebagai referensi untuk anda berpikir!

Tulisan berikut ini terbagi menjadi beberapa bagian bersambung.

Bulan berputar mengelilingi bumi menyebabkan perubahan pasang surut dalam aliran perairan bumi. Bumi berotasi mengelilingi matahari, hingga terjadilah mulai musim semi, panas, musim gugur dan musim dingin empat musim. Bila demikian perubahan apa yang terjadi dalam pergerakan  pusat galaksi tata surya? Dimana posisi tata surya pada 2012 ini?

Oleh karena itu, untuk memahami perubahan apa yang akan terjadi di bumi pada 2012 sekarang ini, harus melihat bagaimana perubahan dalam sistem tata surya Bumi. Perlu melihat perubahan tata surya dalam Bimasakti.

Ketika kita telah memahami secara komprehensif tentang perubahan Bimasakti, perubahan sistem tata surya, perubahan di bumi, perubahan matahari, dan perubahan manusia, maka memiliki pemahaman garis besar terhadap gambaran masa depan, dapat menghargai pikiran brilian sejak zaman dahulu hingga sekarang  tentang “manusia dan langit menyatu!”

A. Perubahan di Galaksi

Galactic Alignment

Sejumlah peradaban kuno dari beberapa suku dapat ditemukan catatan atau dapat dihitung hari tanggal 21 Desember 2012. Kalender Maya menganggap ini adalah akhir dari abad kelima matahari.

Simbolisnya adalah Galactic Alignment, bahwa Galactic Equator (Equator of the Milky Way) dan Ecliptic (path of the Sun) membentuk salib besar, Maya kuno menyebut fenomena ini sebagai pohon suci. Apa sebenarnya Galactic Alignment itu?

B. Perubahan dalam Tata Surya

(1). Iklim Bintang

Dalam beberapa dekade terakhir  ini (1975 - 2010 tahun), tidak hanya bumi, iklim dari seluruh  tata surya juga terjadi  perubahan, pemanasan global, perubahan medan magnet, perubahan di atmosfer, dan sebagainya.

Ini tidak dapat dikaitkan dengan aktivitas ‘sunspot.’ Juga tidak dapat dikaitkan dengan apa yang disebut X-Star (Nibiru). Pada 1980-2016 adalah interval waktu the Galactic Alignment yang dihitung oleh astronomi. Maya percaya hal tersebut terjadi pada 2012. Tampaknya bahwa selain keselarasan Galaxy (The Galactic Alignment), apakah ada ulasan yang lebih baik untuk dapat menjelaskan  perubahan sistem iklim antar seluruh tata surya secara dramatis?

(2). Sejarah Ratusan Tahun
 

Francis Bacon (1561—1626) mengatakan: “Histories make men wise, poets witty, the mathematics subtle, natural philosophy deep, moral grave, logic and rhetoric able to contend " Artikel ini berasal dari data ilmiah berabad-abad, untuk mengeksplorasi berbagai tren.

Pasti ada perubahan yang lebih mendalam sedang terjadi, namun dewasa ini masih belum jelas. Apa yang sedang  dihadapi tata surya? Atau Bima Sakti sedang ditata?

(3). Dark Star Pendamping

Bumi dan tata surya serta planet-planet lain sedang mengalami perubahan dramatis. Semua ini tidak disebabkan oleh matahari, dan matahari itu sendiri juga telah mengalami fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pasti ada faktor yang lebih mendalam yang sedang mempengaruhi seluruh tata surya. Jadi, apakah  itu diakibatkan oleh karena Dark Star Pedamping matahari yang berada di dekat dengan  tata surya? Apakah Bintang pendamping dalam kegelapan benar-benar ada?

C. Perubahan Bumi

(1). Bencana Alam

Gempa bumi, gunung berapi, badai, kekeringan, banjir besar, tanah longsor, epidemi dan bencana alam lainnya, semua itu bukanlah hal yang terjadi secara tunggal, tapi satu sama lain saling mempengaruhi, menyebabkan reaksi berantai.

Dalam Meteorologi ada efek kupu-kupu. Jika masing-masing jenis bencana semua meningkat, semua bencana dikumpulkan bersama-sama hingga membentuk resonansi, maka efek kupu-kupu seperti apa yang akan terjadi?

Ini adalah bencana alam yang terlihat di dalam gambar statistik WHO, jumlah bencana meningkat secara eksponensial! Efek kupu-kupu, pertumbuhan eksponensial, coba anda pikirkan bagaimana hari-hari di bumi pada 10 tahun ke depan?

(2). Pergerakan Medan Magnit

Pada 1970 abad 20, tampaknya menjadi simbol waktu, maka, frekuensi Geomagnetic Jerks bertambah cepat, kenaikan temperatur di Alaska semakin cepat! "Dalam Perubahan Bumi" juga memiliki tanda yang sangat jelas dari 1970an abad 20.

Setelah itu baik kekeringan maupun banjir dalam jumlah atau frekuensi pertumbuhannya semakin cepat. Setelah 1970-an, pertumbuhan jumlah bencana alam juga sangat cepat!

Dalam hal tertentu ini menjelaskan bahwa mulai 1970-an, aktivitas bumi mulai meningkat. Dengan begitu apakah ini menunjukkan bahwa pembalikan kutub magnet akan terjadi dalam waktu dekat ini? Apakah kutub bumi akan bergerak?

(3). Pergerakan Zeta

Manusia Zeta menyebutkan Planet X pada 2003 baru masuk ke dalam tata surya, dan iklim planet tata surya sejak abad 20 tahun tujuh-puluhan telah mengalami perubahan besar.

Pasti ada faktor mendalam yang sedang mempengaruhi, ini bukan dapat dijelaskan oleh sebuah planet X atau planet Y. Dengan begitu apa penyebabnya? Seberapa besar komentar Zeta dapat dipercaya?

Pada tulisan berikutnya akan diuraikan mengenai perubahan matahari dan perubahan manusia. Soal kemunculan badai matahari dahsyat dan lain-lainnya. Bersambung... (lim/rhb)

Selanjutnya, Baca Apa yang Akan Terjadi 2012? (2)

Sumber: http://erabaru.net/top-news/40-news5/29284-apa-yang-akan-terjadi-2012
 
Kyd The Phantom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Kyd The Phantom Will Never Be Discovered