Diberdayakan oleh Blogger.
 

Apa yang Akan Terjadi 2012? (2)

Comments

Apa yang akan terjadi pada 2012? Forum perdebatan tentang masalah ini cukup banyak. Informasi psikis juga luar biasa, sehingga membuat orang bingung, tidak tahu siapa yang harus dipercayai.

Cobalah lihat serangkaian ringkasan data ilmiah ini, suatu  kemungkinan terbesar dapat disimpulkan.
Tulisan berikut ini adalah tulisan bagian 2, kelanjutan dari tulisan sebelumnya. Pada tulisan sebelumnya telah dimuat tentang perubahan di Galaksi, perubahan dalam Tata Surya, dan perubahan Bumi.

D. Perubahan Matahari

Badai Matahari

Prediksi Sunspot Number siklus 23-24 didasarkan pada penilaian dan analisis yang dibuat oleh ahli panel yang dipimpin oleh NASA Amerika Serikat. (Foto: net)
NASA memperingatkan pada 2013 akan muncul badai matahari dashyat. Akan sampai sejauh mana tingkatannya? Bagaimana dampaknya terhadap bumi?

Pada 1859 pernah terjadi badai magnit terbesar dalam sejarah, yang disebut Carrington event. Ini membuat sistem telegraf global tak terkendali. Aktivitas matahari akan mencapai puncak pada 2013.

Intensitasnya mungkin akan mencapai tingkat seperti pada 1859.

Dengan demikian karena meluasnya penggunaan perangkat elektronik, kerusakan yang ditimbulkan terhadap bumi tidak diragukan lagi akan lebih dashyat dari 1859.

Tapi ini bukan berarti dunia kiamat, dalam sejarah telah berulang kali terjadi puncak aktivitas matahari!

Prediksi Sunspot Number siklus 23-24 didasarkan pada penilaian dan analisis yang dibuat oleh ahli panel yang dipimpin oleh NASA Amerika Serikat.

E. Perubahan Manusia

(1). Informasi Psikis

Sejumlah informasi psikis, kredibilitas yang  tertinggi termasuk Edgar Cayce (berhubungan dengan catatan Akashic atau dengan kepadatan kedelapan), Billy Meier adalah tokoh yang paling legendaris dalam sejarah UFO.

Solar System
Sebagian besar informasinya diperoleh melalui kontak dengan manusia planet Pleiades. Secara tegas, itu tidak dapat dianggap sebagai informasi psikis.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak informasi Billy Meier telah dikoreksi. Nancy Lieder (menyebarkan informasi manusia planet zeta) menjelaskan lebih banyak informasi tentang kutub Bumi yang bergerak dan tingkat kepadatan yang meningkat.

Pada dasarnya penjelasan dari tiga orang Cayce, RA, Zeta terhadap perubahan umat manusia di masa depan hampir sama. Mereka menganggap bahwa dalam waktu dekat (Cayce: waktu yang diberikan; RA: sekitar 2011; Zeta: pergeseran kutub terjadi sekitar 2011, setelah 100 tahun gerakan kutub masuk ke kepadatan keempat), bumi akan mengantarkan era baru (densitas). Cayce : The Age of Aquarius; RA: densitas ke 4; Zeta: densitas ke  4, era baru ini ditandai dengan: Orang-orang lebih memperhatikan pengembangan jiwa atau roh.

Namun, Jalan peningkatan ini (Cayce: Piscean Age -> The Age of Aquarius; RA: densitas ke 3 -> densitas ke 4; Zeta: densitas ke 3 -> densitas ke 4) belum tentu lancar, akan ada perubahan besar di Bumi (Cayce: "sakit ketika melahirkan"; RA: bencana "Perubahan Bumi "; Zeta: bencana perubahan kutub).

(II). Mengungkap rahasia DNA

Superconducting  experiment Tszyan Kanchzhen, membuktikan bahwa informasi genetik DNA dapat ditransfer melewati medan elektromagnetik. Percobaan Kaznacheyev membuktikan bahwa kematian (informasi genetik DNA) dapat ditransfer melewati foton UV.

Phantom DNA experiment membuktikan keberadaan medan phanton DNA (DNA bidang informasi) dapat berinteraksi dengan medan elektromagnetik. Percobaan dampak DNA dengan  emosional, membuktikan bahwa emosi manusia dapat mempengaruhi semua DNA mereka sendiri, dapat terjadi langsung secara bersamaan, tidak peduli seberapa jauh.

Perkembangan biologi dan abiologis, adalah hal yang sama. (Sumber: news.bbc.co.uk)
Modulasi percobaan DNA menunjukkan bahwa gelombang bahasa DNA dapat dimodulasi oleh laser, gelombang radio bahkan gelombang suara, juga menggambarkan medan elektromagnetik atau medan suara dapat membaca dan menulis hologram DNA.

Perkembangan Pengetahuan fisika terhadap foton (Materi) dan Pengetahuan DNA (konsep hidup) dalam biologi, bila diperbandingan hampir mirip.

Abiotik: gelombang cahaya (medan elektromagnetik) -> foton - gelombang materi> (wave equation) -> medan kuantum -> medan informasi -> alam semesta adalah sebuah kesatuan informasi

DNA Biologi: medan biologi (medan elektromagnik) -> bio-foton -> medan phantom DNA -> medan gelombang bahasa DNA -> DNA adalah gen hologram.

Sejak tahun 1920-an, sebagian besar data parapsikologi Barat pada dasarnya telah membuktikan adanya beberapa fenomena paranormanl (psi).

1976 dan 1996 Universitas di berbagai propinsi daratan China, lembaga penelitian melakukan berbagai penelitian mendalam terhadap ilmu pengetahuan manusia. Prestasinya  jauh melebihi hasil parapsikologi Barat selama ratusan tahun, membuktikan kemampuan supernormal tersebar luas.

1987-2005 Profesor Shen Jin Chuan dari China University of Geosciences bekerjasama dengan Miss Sun Chulin, mengembangkan penelitian selama 18 tahun terhadap kemampuan supernormal. Penelitian memberikan bukti konklusif tentang keberadaan energi spiritual.

1987-2005 Dr. Si-Chen Lee dari Taiwan National University  mengembangkan penelitian selama 18 tahun terhadap qigong dan kemampuan supernormal tubuh manusia. Mereka menemukan medan informasi (dunia roh).

Mengenai medan informasi (umumnya dikenal sebagai dunia roh) apakah itu sebenarnya  adalah “torsion field" yang berasal dari teori relativitas secara umum, sekarang masih belum ada ketetapan. Namun percobaan dari Dr. Si-Chen Lee membuktikan radiasi PQE (udara luar) yang dipancarkan oleh kemampuan supernormal memiliki karakteristik “torsion field."

Dr. Si-Chen Lee pada percobaan awal penetrasi karakteristik terhadap “torsion field" yang dihasilkan oleh medan energi dan “torsion field" dari kristal dirancang khusus, menemukan bahwa kedua sifat-sifat fisik dalam banyak tingkatan sangat mirip.

Kesimpulan

Pada akhirnya apa yang akan terjadi di 2012, forum perdebatannya sangat hidup, benar dan palsu sulit dibedakan, orang-orang melihatnya juga bingung. Jika informasi seperti ada di mana-mana, pasti ada beberapa petunjuk, membuat kita dapat menemukan dasar untuk mempercayai suatu hal.

Meskipun ilmu pengetahuan tidak dapat menjelaskan semuanya, tapi sikap ilmiah harus dihormati. Jadi akhirnya  ingin  ada sebuah ringkasan yang komprehensif, untuk memberikan beberapa informasi ilmiah, ini adalah asal dari artikel berseri ini. Tujuan utama adalah untuk memilah-milah ide, jadi digunakan artikel khusus.

Tindak lanjut dari topik-topik, seperti jiwa, reinkarnasi, dan lain-lain, karena kendala waktu, tidak lagi diperbarui. Namun, topik ini secara kasar dapat menggambarkan gambar 2012, membuat ringkasan singkat di bawah ini.

Situasi saat ini adalah bahwa umat manusia tidak hanya tidak mengetahui alam semesta (ilmu pengetahuan modern hanya dapat menjelaskan 4 % alam semesta ini), dan bahkan terhadap tubuh manusia itu sendiri juga tidak mengetahuinya (ilmu pengetahuan modern tidak dapat menjelaskan banyaknya fenomena kemampuan supernormal), hingga  makna dari 2012, apa yang diketahui manusia juga hanya  sedikit yang tergores permukaan.

Jiwa manusia adalah abadi, potensi yang terpendam dari manusia tidak terbatas, mungkin bencana 2012 adalah sebuah "ujian akhir" dalam evolusi manusia. (lim/rhb)

Sumber: http://erabaru.net/iptek/81-antariksa-astronomi/29305-apa-yang-akan-terjadi-2012-2

 
Kyd The Phantom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Kyd The Phantom Will Never Be Discovered