Diberdayakan oleh Blogger.
 

Penampakan UFO di Thames Estuary

Comments
Seorang pemerhati perbintangan telah memfilmkan cuplikan menarik dari satu penampakan UFO, yang menurutnya terlihat melayang-layang di atas Thames Estuary.

Pria yang menyebut dirinya ‘Space999dude’ ini mengatakan bahwa ia telah merekam fenomena tersebut saat ia melintasi sungai itu di malam hari.

Pesawat misterius tersebut terlihat melayang-layang di udara dengan cahaya kuning keemasan dalam berbagai ukuran.

 “Saya mengambil gambar ini dari dalam mobil, dan saya harus tergesa-gesa mencari tempat parkir,” tulis pengendara mobil itu merasa heran.

 “Sepertinya terlalu cerah untuk sebuah boat dan benda itu nampak seperti di atas air.”

Ia berpendapat semestinya lebih banyak orang memperhatikan langit di malam hari dan membawa peralatan kamera untuk melacak peristiwa-pristiwa aneh seperti ini.

 “Saya selalu membawa kamera di dalam mobil pada saat saya melihat benda-benda aneh beberapa tahun lalu dan berharap lebih banyak orang dapat menyaksikannya dengan kamera siap di tangan.”

Namun banyak di antara pengunduh video itu yang meragukan peristiwa tersebut.

 “Kenapa pengambilan gambar hanya 53 detik?,” tanya salah seorang user. “Itulah jelas sebuah tipuan. Lampu dalam ruangan yang tercermin dalam jendela, itu dugaan saya.”

Sejumlah pengintai UFO menjelaskan bahwa kualitas video itu sangat buruk dan mengatakan bahwa ia tidak siap untuk sebuah penampakan. “Ini cara yang sangat kuno, dengan 40x zoom gambar akan menjadi goyah.”

Namun user lain menulis, “Tidak mungkin menebak apa yang akan terjadi.”

 “Di mana lokasi anda, kapan waktunya, bagaiamana kondisi cuaca...dan mengapa tidak memperkecil zoom untuk memberi kami perspektif?”

Dari sekian banyak komentar, ada beberapa orang yang masih percaya.

Salah satu diantaranya ada yang berkata, “Apapun dapat terjadi...itulah sifat-sifat alami penampakan UFO...Teruslah mencari dan mengabadikannya lewat kamera!” (Erabaru/DM/sua)

Sumber: http://erabaru.net/featured-news/48-hot-update/29419-penampakan-ufo-di-thames-estuary

 
Kyd The Phantom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Kyd The Phantom Will Never Be Discovered