Diberdayakan oleh Blogger.
 

Cincin 'Tumbuh' di Wortel Setelah 16 Tahun Hilang

Comments
Seorang wanita, menemukan kembali cincin kawinnya yang hilang 16 tahun silam, pada umbi wortel yang tumbuh di kebunnya, tulis sebuah koran lokal di Swedia.

Lena Paahlsson sudah lama merelakan hilangnya cincin kawin yang didesainnya sendiri belasan tahun lalu, tulis koran Dagens Nyheter. Cincin emas putih itu dibuat dengan tujuh butir mata berlian dan hilang saat dia berada di dapur rumahnya pada 1995, ujar Lena waktu diwawancara.

Meski cincin itu sudah tidak lagi di jarinya, Lena berharap cincin itu bisa dibesarkan supaya bisa dipakai kembali.

Keluarga Paahlsson tinggal di sebuah peternakan dekat kota Mora, Swedia tengah.

Saat hilang, Lena sedang membuat kue dengan anak-anaknya untuk sebuah perayaan Natal. Agar tak menganggu, cincin itu dicopot dan diletakkan dari permukaan dapur, namun kemudian setelah lama dicari, benda mungil itu tak pernah ditemukan.

Seisi keluarga mencari kemana-mana termasuk dengan mengganti lantai keramik dapur beberapa tahun kemudian untuk menemukan barang yang hilang tersebut, namun hasilnya nihil.

Sekitar 16 tahun kemudian saat Lena mencabut wortel di kebun, ia memperhatikan ada benda aneh menempel di wortel.

"Wortelnya tumbuh tepat di tengah cincin. Sangat mencengangkan," jelas suaminya, Ola.

Pasangan petani dan peternak itu menduga cincin tersebut jatuh ke lubang saluran cuci piring pada 1995 lalu terbawa hingga ke kebun melalui sampah sayuran yang diolah menjadi kompos atau menjadi bahan makanan untuk ternak mereka.

"(Padahal) saya sudah menyerah," Kata Lena Paahlsson pada Dagens Nyheter, dan kini berniat memperbesar lubang cincin agar bisa dipakainya lagi.

"Sekarang karena sudah ketemu saya ingin menggunakannya lagi," katanya sambil tersenyum gembira. (Erabaru/bbc.co.uk/sua)
 
Kyd The Phantom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Kyd The Phantom Will Never Be Discovered