Diberdayakan oleh Blogger.
 

TuneUp Utilities 2012 With Serial Number, Utilities Terbaik Saat Ini

Comments
TuneUp Utilities adalah sebuah paket tool Utilitas yang terdiri dari Tools untuk Registry, Tools untuk optimalisasi komputer, Tools untuk merawat Hard Disk, dan lain-lain. Dengan adanya Software ini, Hardware bahkan Sistem Operasi anda akan terawat dengan baik karena akan memperkecil resiko kerusakan yang terjadi. Bahkan software ini mampu menghapus file sampai tidak tersisa satupun.

TuneUp Utilities adalah software yang dikembangkan TuneUp Software GmbH, dan saat ini TuneUp Utilities telah mencapai versinya yang ke 2012. TuneUp Utilities 2012 memiliki banyak fitur, seperti:

  • Memiliki Turbo Mode, dimana kita bisa menjalankan Windows dengan mode ringan, atau bisa kita katakan, TuneUp akan mematikan proses yang mengakibatkan Windows melambat, dan TuneUp juga akan mengganti tema Aero (Dalam Windows 7 dan Vista) menjadi tema Classic.
  • TuneUp Disk Doctor, memperbaiki banyak bad sector yang terdapat pada hard disk.
  • TuneUp Registry Cleaner, TuneUp akan menghapus file-file registry yang tidak penting yang terdapat pada Komputer atau Laptop.
  • Dan yang paling penting, TuneUp One-Click Maintenance, mampu mengoptimalkan komputer atau laptop anda hanya dengan membuka TuneUp One-Click Maintenance, karena ia akan menjalankan servis-servis utamanya.
  • Dan masih banyak lagi.
Download sekarang juga! TuneUp Utilities 2012 With Serial Number!

Free Download TuneUp Utilities 2012 With Serial Number

Tutorial Instalasi:
  1. Klik Dua Kali TuneUpUtilities2012_en-US.exe
  2. Setelah Proses Instalasi selesai, copy salah satu serial number pada file SN.txt
  3. Isi Name dan Organization terserah anda.
  4. Selesai.

*NB: Jangan Sekali-kali meng-update software ini, karena serial number akan diblokir, jadi gunakan sebaik-baiknya, usahakan jangan terkoneksi internet pada saat menggunakannya.

 
Kyd The Phantom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Kyd The Phantom Will Never Be Discovered