Diberdayakan oleh Blogger.
 

Tendangan Dari Langit

Comments

Info:

Title: Tendangan Dari Langit
Size: 497 MB
Info: http://www.imdb.com/title/tt2112285/
Genre: Adventure | Fantasy
Date Release: 25 Agustus 2011 (INA)
Stars: Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan, Yosie Kristanto, Maudy Ayunda, Giorgino Abraham, Jordi Onsu, Joshua Suherman, Agus Kuncoro, Sujiwo Tejo, Timo Schunemen, Pemain Persema Malang.


Plot:

Film Tendangan Dari Langit tentang seorang anak yang berasal dari sebuah desa bernama Langitan di kawasan gunung Bromo, Wahyu (Yosie Kristanto) yang tidak pernah bermimpi bisa bermain bola bersama idolanya. Kelihaiannya menggiring si kulit bundar di lereng Bromo ternyata membawa anak pasangan Darto (Sujiwo Tejo) dan Bu Darto (Yati Surachman) itu mengarungi mimpi-mimpi indahnya.

Takdir membawa Wahyu mengikuti try out di tim Persema Malang yang diperkuat oleh pemain nasional Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan. Walau jalan sebelum itu sangat terjal dan berliku, tapi kecintaan Wahyu pada sepakbola tidak bisa dibendung lagi.

Dimulai dari pertandingan antar kampung sampai tingkat kabupaten, Wahyu menjalani hari-harinya bermain bola. Walau mendapat larangan keras dari sang Bapak dan juga keinginan pamannya Hasan (Agus Kuncoro) yang memiliki niat lain atas bakatnya, Wahyu tidak pernah menyerah untuk mencetak gol dan bisa menjadi pemain bola terkenal.

Drama semakin menarik saat ia akhirnya memutuskan untuk berhenti bermain bola setelah mendapat perlakuan kasar sang Ayah. Selain itu ia juga harus memilih antara sepakbola atau cintanya kepada Indah (Maudy Ayunda). 

Trailer:




Download now! Free! [497 MB]

Free Download Tendangan Dari Langit #PART 1
Free Download Tendangan Dari Langit #PART 2
Free Download Tendangan Dari Langit #PART 3


*Untuk menggabungkan semua file, gunakan HJSplit.

BEST PLAYED WITH KMPLAYER.

Special thanks to: Bizmediafire.com

 
Kyd The Phantom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Kyd The Phantom Will Never Be Discovered