Diberdayakan oleh Blogger.
 

Ganti Start Page Browser Anda Dengan Myfav.es!

Comments
Bosan dengan tampilan About:Home dari firefox? atau tampilan home page dari browser lain yang anda gunakan? Tenang saja, sekarang anda bisa kostumisasi startpage anda dengan berbagai pilihan dari Myfav.es, dimana website ini seperti ikon launcher yang apabila diklik akan langsung membuka website tersebut, selain itu anda juga dapat menambahkan website yang anda inginkan sendiri di sini.

Dalam Myfav.es anda dapat memilih website-website popular yang sedang marak saat ini seperti facebook, twitter, blogger, gmail, dll. Di sana juga terdapat pilihan untuk memilih layout, terdapat 3 layout disana. Pertama ada Single Row Multipage yang tampilannya mendatar ke samping dimana halamannya sesuai dengan jumlah launcher yang anda pasang. Kedua ada Single Row Multipage Magic, dimana tampilannya mirip dengan yang pertama namun apabila kita menggerakan mouse ke kiri dan ke kanan kita dapat melihat semua launcher tanpa harus mengganti halaman. Ketiga ada Grid, sama seperti yang pertama, hanya saja terdapat lebih dari satu baris launcher.

Selain mengubah layout, anda juga dapat mengganti wallpaper yang anda inginkan, serta anda juga dapat menambahkan search box di bawah launcher-launcher tersebut.

Semua ini anda bisa dapatkan gratis, namun anda harus terkoneksi pada internet apabila anda membuka browser anda, karena startpage ini adalah sebuat website yang didesain ringan agar dapat terbuka dengan mudah saat startup browser anda.

Apabila anda ingin mencobanya langsung, silahkan kunjungi Myfav.es.


*Catatan: Apabila anda sudah mengatur semuanya, silahkan ganti homepage anda lewat options dari browser anda menjadi http://myfav.es
 
Kyd The Phantom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Kyd The Phantom Will Never Be Discovered