Diberdayakan oleh Blogger.
 

Free Download Angry Birds Cracked PC Game

Comments
Angry Birds, yang awalnya muncul pada iPad dan iPhone kini hadir pada banyak platform seperti Android, Windows, PlayStation 3, bahkan sebuah browser, Google Chrome yang bisa didapatkan dari Chrome Store. Game ini pertama kali diluncurkan oleh Finnish, Rovio Mobile pada Desember 2009.

Pada game ini, pemain diajak untuk mengalahkan para babi dengan meluncurkan burung-burung yang beraneka ragam dan memiliki kemampuan khusus. Menurut pengalam bermain, ada beberapa jenis burung, diantaranya: Burung merah yang tidak memiliki kemampuan khusus namun cocok untuk mengahncurkan berbagai penghalang seperti kayu, batu, dll. Burung kuning, yang memiliki kemampuan untuk menambah kecepatan pada saat diudara searah dengan pergerakan yang dialami dan cocok untuk menghancurkan kayu. Burung biru, memiliki kemampuan untuk membelah diri menjadi 3 bagian, tubuhnya yang mungil mampu menghancurkan kaca dengan baik. Burung Putih, memiliki kemampuan untuk menjatuhkan telur dengan daya ledak yang cukup untuk mengalahkan Babi yang bersembunyi di bawah batu. Burung Hitam, memiliki kemampuan untuk meledakkan diri dan memiliki tubuh yang berat, walaupun demikian, Burung Hitam ini mampu menghancurkan Batu-batuan dengan sempurna.

Game ini memiliki banyak stage yang bila diselesaikan dengan sempurna akan mendapatkan 3 bintang emas. Selain itu kita juga harus bisa mendapat telur emas, yang bisa membawa kita ke Bonus Stage.

Download Sekarang juga Free Download Angry Birds Game PC!

Free Download Angry Birds Game PC [34 MB]

 
Kyd The Phantom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Kyd The Phantom Will Never Be Discovered