Diberdayakan oleh Blogger.
 

Ayo Bermain Game Online via Webcam! Gratis!

Comments
Selamat malam! kali ini saya akan membagikan website-website yang menyediakan game online flash yang controller nya menggunakan webcam. Tidak percaya? silahkan kunjungi website-website berikut ini, dan saya akan menjelaskan permainannya seperti apa, check it out!




  1. Playdojam: Game ini adalah sebuah permainan webcam dimana pemain diajak untuk memasukkan bola ke ring basket. Di sini para pemain akan memukul bola hingga masuk ke ring. Terdapat pilihan untuk bermain sendiri untuk memecahkan rekor baru, atau bermain berdua dengan mode co-op atau versus. Co-op dua pemain di sini tujuannya adalah untuk memecahkan rekor yang tercatat di sana, namun untuk versus, adalah permainan dua pemain untuk menentukan pemenangnya dalam satu kali main dan satu laptop atau komputer. untuk lebih jelas silahkan mainkan game ini dengan mengklik link ini.

  2. Red Bull Formula Face: Game ini adalah sebuah permainan balapan yang mirip dengan CTR. Masih ingat dengan CTR (Crash Team Racing) PS 1? Mirip dengan game CTR, selain balapan kita bisa mendapatkan berbagai senjata dengan manabrak kotak-kotak yang berada di lintasan. Dalam Game ini kita mengontrol setirnya melalu gerakan leher atau kepala, ke kiri atau ke kanan, dan kita juga dapat mengeluarkan boost mirip NOS, pada saat kita berkedip. Nah, tertarik dengan game ini? silahkan kunjungi link ini, dan bermainlah sepuasnya.

  3. Skygames Webcam: Nah, disini kalian akan menemukan banyak game webcam, seperti berenang, rugby, sumo, dll. Kalian bisa menikmatinya dengan register terlebih dahulu, silahkan kunjungi link ini.
Akhir kata, jangan lupa untuk menginstall Adobe Shockwave Player, karena kita bermain menggunakan software ini. Jangan sampai ketagihan bermain, karena game-game ini benar-benar seru!
 
Kyd The Phantom © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

Kyd The Phantom Will Never Be Discovered